Kamis, 16 Juni 2011

lagi serius : : :

Senang rasanya, puas rasanya, ketika apa yang kita lakukan bisa berguna buat orang lain di sekitar kita. Meski cuma sekedar mendengarkan, dan ketika dengan mendengarkan justru membuat orang lain merasa senang, alangkah bahagianya.. Kita dikasih dua buah telinga dan satu buah mulut. Itu artinya, kita diharuskan lebih banyak mendengar daripada berbicara. :)
Berhenti mengeluh, berhenti menangis, berhenti menyiksa diri, berhenti berpikir kalo masalahmu adalah yang terberat, berhenti berpikir untuk ending u'r life,..
Masih banyak yang bisa kamu lakuin buat hidup kamu dan orang sekitar kamu. Mulailah dari hal yang sederhana, yaitu dengan hanya mendengarkan orang sekitar berbicara, biarkan mereka bicara tentang apa masalah mereka, dan kamu cukup hanya mendengarkannya.

Alhamdulillah, Allah udah ngasih gw hidup yang bisa berguna buat orang orang di sekitar gw. Hidup gw udah terlalu indah, jadi buat apa lagi bermimpi untuk jadi orang lain?? Bersyukur untuk apa yang udah gw terima selama ini.. "Makasih ya Allah...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar