Jumat, 10 Juni 2011

kutex's time..... :)

Yuhuuuuiiiiii,,,,, istirahat siang gw hari ini diisi dengan acara kutex's time...!!! Berhubung gw juga lagi libur sholatnya, jadi yaa bisa deh pake kutex.. Hahahahaha,,,, *betapa tante-tantenya sayaaa.... :)
kuku tangan kiri, orange metalik,,, :)
kuku tangan kanan yang bershocking-pink ria,,!! :)
Jari jari tangan sebelah kiri, pake kutex permanen yang warnanya orange metalik gituuu.... awalnya lumayan bikin kotor tangan, karena, gw kan ga bisa pake kutex sendiri, dan gw dengan gagahnya pake kutex sendiri,,hahahaha,,, alhasil belepotan semua. Pertama, karena gw ga bisa pake kutex sendiri, dan yang kedua karena kuku gw termasuk kuku pete, yang cuma secuil.. huahahahaha... Akhirnya si ahli pengkutex pun datang. Dan dengan lihainya, dy ngewarnain kuku kuku mungil gw.
 Dan rapiiiiii,,,,, yuuuuhuuuiiiii,,, :)
yuuuuhuuuuiiiii,,,,,, kuku tanganku berkuteexxx,, :)
Beres di tangan sebelah kiri, beralihlah ke tangan yang sebelah kanan. Berhubung temen gw punya kutex yang bisa dikelupas tanpa pake aseton, jadi kuku kuku tangan gw yang sebelah kanan dipakein kutex itu, and u know.... warnanya shocking pink...!!!!! (warnanya masih lebih heboh dari ini, tapi disini ga ada warna kaya kuku gw, jadi yang mendekati ajj laah) gelooooo,,,,tangan gw kan hitam hitam kereta api....diwarnain pake shocking pink, jadinya kaya plastik kresek item yang dipakein stabilo pink..!!!! huahahahahaha,,,,,
Akhirnya,,, sekarang sukses kuku gw beda beda sebelah kanan dan kirinya.... :) *tapi setelah diliat liat, bagus juga kok,,, atau emang kuku gw indah yaaa,,, hmmm,,, *mulai berfikir untuk menjadi kutex'ers,,,hahahhahaa,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar