Senin, 13 Juni 2011

kabar bahagia dari seorang sahabat : : :

Alhamdulillah,,, hari ini dapet kabar, salah satu sahabat terbaik gw mau melangsungkan akadnya dalam minggu ini... Barakallah yaa Hen,, saya ikut seneng..

Hendiono, salah satu sahabat terbaik gw sejak jaman SMA. Gw udah anggep dia sodara sendiri, tapi sayangnya, udah 6 bulan terakhir ini, hubungan gw ma dia agak2 kacau. Gw akuin gw salah saat itu, gw kebawa emosi, dan gw udah tulus minta maaf, tapi agaknya sampe sekarang dia belom bisa terima gw lagi jadi sahabatnya. Ga apa, karena buat gw lo tetep sahabat terbaik gw Hen,, Ga ada yang namanya mantan sahabat kan?? :)
Dan siang ini gw denger dia mau melangsungkan akad-nya minggu ini bersama gadis pujaan hatinya, Nirmala Kautsar. Alhamdulillah... gw bener bener seneng banget dengernya, akhirnya... hari itu dateng juga.. :) 
Gw pengen banget bisa dateng di acara maha penting sahabat gw itu, tapi sayangnya, ga ada nama gw di undangannya,,, hehehee,, :) jadi lewat blog ini, gw pengen ngucapin sekali lagi buat Hendiono, sahabat terbaik gw, Selamat menempuh hidup baru yaaaa,, Mudah mudahan langgeng, berkah, dan jadi keluargasakinah, mawaddah, warrohmah, Amiiinnn...... :)

Oiya, gw juga minta maaf buat kalian berdua, maaf semaaf maafnya untuk semua salah yang pernah gw lakuin... # meski orangnya ga akan pernah baca blog gw ini, tapi mudah mudahan gw udah dimaafin... 
Gw seneng bisa kenal lo Hen,, u're my big bro...:) *meski sering banget menghina sayaa,,, heheuu,,, :p

"Selamaaaatttt Hendiiiiii and Nining,,,,, :)"

p.s. buat Nirmala, jagain yaa si Hendi-nya,,, meski kadang dia suka usil dan marah marah, tapi dia sayang bangeeett looohh ma kamu,,, :)

1 komentar: