Jumat, 10 Juni 2011

Horeeeyyy,,, FB gw active lagi,,, yeey,,,

Setelah dipikir pikir sejuta kali, ternyata,,, ihhh wooowww,,, betapa alaynya saya,,, ngapain juga gw harus ngedeactive FB gw, cuma buat ngindarin orang orang ga penting..!! Kalo gw lakuin itu, itu sama ajj gw kalah dari mereka mereka itu... And I dont wanna be a loser..!!!! Gw kembali, I'm back.. Berusaha tutup mata, tutup telinga dari semua orang orang ga penting. Their bussiness is not mine..!!! So, ngapain gw ambil pusing... hahahaha....
Tapi dengan deactivenya FB gw kemaren, gw jadi tau satu hal. Banyak yang masih peduli ma gw. Masih banyak yang nanya, keberadaan gw yang menghilang di FB. SMS berdatangan bertubi tubi *okey mungkin ini agak lebay dikit, hahaha,,, bbm yang tanya tentang alesan kenapa gw deactive pun datang silih berganti.. *huwaaaa,, berasa gw artiiissss bangeeettt,, wkwkwkwk.. Banyak temen temen gw yang masih sayang gw, yang masih care ma gw.. I luv u all, my friends..!! :)

Saatnya kembali beralay-lebay di FB,,, hahahhahaaaa,,,, yuuuhuuuuiiii,,, :)

>>penampakan FB gw sekarang<< *gw udah bikin status pertama boooo,, heboohh deehhh,, :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar