Kamis, 09 Juni 2011

antara lucu dan gregetan dan aneh.......

Fenomena unik lain yang gw temui di kantor gw. Ternyata lulusan luar negeri bener bener ga menjamin daya nalar dan kepintaran seseorang..!!! Dan ini terbukti pada salah seorang yang notabene punya kekuasaan di kantor gw ini. Dia lulusan luar negeri, Amerika kalo ga salah. Dan lo tau?? she's not smart as I think. Kalo gw boleh bilang, otaknya mungkin ga dipake kali yah... >_< Gregetan banget gw jadinya...
Jadi gini ceritanya :
Berawal dari akan dilakukannya pengujian LD50 (itu looh, pengujian toksisitas produk). As long as we know that, uji LD50 itu dilakukan di binatang percobaan. Biasanya hewan yang dipake itu kelinci atau tikus atau hamster atau marmut atau bisa juga kera. Hewan hewan itu dipake karena punya DNA yang hampir sama dengan DNA manusia. Dan itu memang lazim digunakan.
Dan ketika orang itu tau kalau pengujian LD50 itu ga dilakukan di manusia, dia membatalkan rencananya untuk ngelakuin uji LD50. Alesannya adalah : saya kan mau tau toksisitas di manusia, karena ini kan produk untuk manusia..bukan untuk kelinci..!! Kenapa ga bisa dilakukan di manusia aja?? Mana ada kelinci pake kosmetik??
gw : heloooooooooowwwww...... mana ada orang yang mau jadi bahan percobaan, darliiiinggg,,,, >_<
dan ternyata dia pun ga bisa dikasih tau, kenapa yang dipake tikus atau kelinci. Dia tetep keukeuh, ga mau ngelakuin uji toksisitas kalo bukan dilakukan ke manusia....!!!
Jdeeerrr,,,,, OOoooooouucchhh... OMG..!!! Mam,  kamu kan lulusan US.. Otak lo kemana??? kaga dipake?? mana ada LD50 di manusia..>_<

Pelajaran yang bisa gw ambil adalah : Ga semua lulusan luar negeri itu lebih baik dari lulusan lokal.. !!! *atau dianya aja kali yah yang agak agak kurang pandai... :)
Yaaa gw bersyukur aja, meski gw lulusan lokal, tapi minimal otak gw, lebih bisa diandalkan daripada beliau.. :)
Hiduuppp IPB...!!! yeeeaaahhh... yuhuuuuiii.....

2 komentar:

  1. helowwwwwww jugaaa,,, saya yang cuma lulusan belanda ajah ga bego2 amats

    BalasHapus
  2. **mikir,,,, kayaknya dulu kita 1 PS deh... ko kamu lulusan belanda?? kayaknya anda salah..mungkin anda bermimpi....

    BalasHapus