Senin, 23 Mei 2011

so what should I do??

ketika kamu ngerasa sendiri, ketika kamu ngerasa ditinggalkan, dan ketika kamu ngerasa cinta telah pergi dari hidupmu, apa sih yang bakal kamu lakuin? nangis sepanjang hari? ngurung diri di kamar? jalan jalan ga tau tujuan? atau yang lebih hebohnya, bunuh diri?? *oke, pilihan terakhir ini aga terlalu ekstrim, kita delete ajja deh,,
damn, ini yang lagi terjadi ma diri gw sekarang. Gw ngerasa sendiri, gw ngerasa ditinggalin, dan ge ngerasa cinta udah pergi dari hidup gw. Dan hebohnya, gw ga tau apa yang harus gw lakuin. Sempet kepikiran buat milih pilihan terakhir tadi, tapi setelah gw pikir lagi, kayaknya amal gw belom cukup untuk masuk ke Syurga-Nya. Jadi gw batalin untuk milih pilihan terakhir. Akhirnya selama beberapa bulan ini gw cuma nangis, bengong, jalan ga tentu arah, dan setelah capek gw tidur. Rutinitas keseharian gw pun berubah beberapa bulan terakhir. Pulang kerja, sebisa mungkin gw pergi, entah kemana, pulang ke kosan magrib, shalat magrib, nunggu isya, langsung tidur. Dan saat weekend, gw lebih milih untuk pulang kampung. Gw ga keberatan gw sedikit atau mungkin banyak mengeluarkan uang untuk pulang kampung, daripada gw harus sendirian di kosan. Oooh no, sendirian = bikin gw gila..!!! dan gw belom mau gila..
Reparasi hati, itu yang pengen gw lakuin sekarang ini. Tapi gimana caranya?? anybody can help me?? -_-

Dear Allah,,,
Ya Allah, aku tau ini semua atas kehendak-Mu. Allah-ku, kadang aku ga tau lagi harus apa, harus gimana, Allah-ku sampai kapan aku harus begini?? apa yang Kau rencanakan untuk hidupku selanjutnya?? apa rencana indah-Mu untukku setelah ini?? Allah-ku, kalau suatu saat aku menyerah, apa boleh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar