Jumat, 27 Mei 2011

it is all about him : : :

A.b.b.y pertama kali gw kenal dia, saat gw ikut acara yang diadain salah satu UKM di IPB. Waktu itu acaranya ke Badui. Kalo ga salah itu bulan Juni 2008. From the first sight, I've different feeling to him, dan gw ga tau kenapa. But as long as I seen, he was very kindful, to help someone, to bring my friend's bag. I like his attitude.

Dan akhirnya gw deket ma dia. Awalnya, dia ngucapin selamat atas kelulusan gw, *saat itu Oktober 2008. Ketemu lagi setelah acara offair Kick Andy di GWW (lupa gw tanggal berapa). Kalo ga salah sorenya setelah acara itu, ketemu, maen di salah satu mall di Bogor -dari namanya sih itu mall- memutuskan untuk nonton Laskar Pelangi, dan pulang ke kosan gw hampir tengah malem. 



Ga tau gimana awalnya, akhirnya 04 January kita sama sama tau apa yang dirasa. Dulu kalo ga salah dialognya ada kata2 mr right-nya gitu.. Jangan pikir ngomongnya langsung, oohh nooo... cuma lewat YM.. :)
Setelah hari itu, gw anggep dy "pacar" gw. Sebelumnya dia juga pernah bilang, kalo pacaran ma dia, bukan berarti harus kemana2 bareng, dia bukan tipe orang yang kayak begitu.

Udah hampir 3 tahun gw jalan ma dia. Banyak banget yang udah kita alamin, dari mulai yang seneng, ampe yang bikin nangis bombay. Gw udah kenal keluarganya, dia juga udah kenal keluarga gw.
Meski kadang dia suka emosian, meski kadang kami sering berantem, tapi itu yang bikin gw makin susah buat lupain dia.


Sampai hari ini gw cuma berharap, he's the one, he's my mr right,, I'll be waiting until d day that I can be ur wife... i lv u with my deepest ...
satu yang gw masih inget sampe sekarang, dia mau jadi bulan, karena bulan selalu ada buat bumi meski ga keliatan pake mata telanjang...


#oke mungkin postingan gw kali ini, agak agak alay bin ga penting, tapi ga apa, gw cuma pengen ada namanya di sini.



<<< his account in facebook,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar