Minggu, 29 Mei 2011

minggu pagi, saatnya kumpulkan energi positif dengan beres beres kamar...

Sunday morning,,, biasanya tiap sabtu or minggu gw selalu ga ada di kosan. Hahaha, yaap, kaya yang udah gw ceritain sebelumnya, tiap weekend biasanya gw pulang kampung. Dan ajaibnya *okey, mungkin bukan ajaib kali yah,, weekend kali ini gw ga balik. Ada 2 alesan kenapa gw ga balik. Alesan pertama dan utamanya adalah, gw belom gajian, hahahaha,, yaak, dompet gw menipis bahkan hampir bolong, hahahhaa... Alesan keduanya adalah, hari Senin gw ada tugas kantor ke Subang, Selasanya ke Cirebon,, that's why gw memutuskan untuk mengerem diri di kamar gw yang super sempit sekali. :)

Hari Minggu ini diawali dengan gw bangun kesiangan, yaaak, gw bangun jam 6 pagi, dan belom sholat Subuh, ooohhh nooo... >_< semalem eh dini hari tadi gw sempet sempetin nonton Final Liga Champion Barca vs Man Utd. Sebenernya gw bukan pecinta bola. Jangankan pecinta, ngerti gimana aturannya juga engga. Huahahahha.. Dan alesan gw nonton adalah, yang pertama karena ada yang minta dibangunin buat nonton final itu. Hahay, senangnyaaa gw bisa ngebangunin orang itu. Dia MU lovers gituuu.. Dan dengan senang hati gw mau bangun tengah malem, cuma buat bangunin tu orang,, :) Alesan yang kedua, karena di depan kosan gw kayaknya ada nonton bareng gitu, dan sumpaaahh berisiiiikkk abeeeessshh... >_< akhirnya gw ga bisa tidur lagi, dan gw nonton deeehh.. meski ga sampe beres, hahahaha,,, :P



Okey, kita lanjut ke acara hari Minggu gw kali ini. Setelah bangun kesiangan, gw masih males malesan buat bangkit dari kasur gw ini. Meski kamar gw berantakan banget, dan sumpah emang berantakan banget, gw tetep betah ada di kasur gw yang udah tipiiiissss bangeeett,, hahhaha #derita anak kosan,, -_- Agak siangan, gw mulai bosen liat acara tipi yang itu itu mulu, akhirnya gw putuskan untuk beres beres kamar.... Horeeeeyyy,,, gw beres beres kamar...  Hampir 3 jam gw beres beres kamar, dari mulai ganti sprei, ngepel, nyapu, ampe bersiin kipas angin,.. hahahaha,, betapa rajinnya gw hari ini.. yaaay,, :)
Yang heboh, pas bagian ngepel, gw ga punya pembersih lantai itu, tapi gw pengen ngepel, akhirnya gw putusin untuk pake pencuci piring Sunli*ht. Gw pikir, lantai ma piring mirip mirip laahh, jadi mungkin itu bisa dipake buat ngepel lantai. Dan dengan pe-de nya gw masukin tu pembersih piring ke ember, agak banyak gw masukin **ooppss, mungkin bukan agak, tapi emang banyak banget... And u know what happen next??? busanya buanyaaaakkkk buangeeetttt,,,, Sumpah,, ember gw jadi lautan busa, udah mirip mirip ama bathtub gituuu.. Huwaaaaahhhhhh,.,,, agak sedikit panik, tapi tetep gw pake tu aer buat ngepel. Dan hasilnya adalah : lantai kamar gw berbusaaaaa,, sungguh... amat sangat berbusa dan liciiiiinn bangeeettt.. huahahahahahha,,,,:D -Bukannya bersih, lantai kamar gw malah jadi licin, dan akhirnya gw lap lap lagi pake sarung guling kotor- *hweeewww, kerjaan gw malah nambah banyak.. >_<
Setelah bergelut dengan lantai licin, kamar gw pun akhirnya bersiiiihh dan rapiiiii... Yuhuuuiii, betapa senangnyaaa gw,, :) Dan sekarang gw ngerasa, di kamar gw yang sangat sempit sekali ini, kalau rapi, ternyata enak juga, dan yang penting kamar gw jadi berasa lebih luas,, yippieee... :)
Before
After

>>Lihaaaatt betapa indahnya kamar gw setelah dirapikan, yuhuuuiii,, :)

** pelajaran yang bisa gw ambil hari ini adalah :
- Rutinlah bersih bersih kamar, minimal seminggu sekali. Biar waktu bersih bersihnya ga terlalu lama.. :)
- Ini yang paling penting >> JANGAN sekali kali ngepel pake pembersih selain pembersih lantai...!!! ini bikin kerjaan lo nambah banyak. Seriusss.. Percaya gw.. !!!

>>sayang gw ga bisa upload foto kamar gw befor after.. koneksi lagi butut,, wheew,, >_< kapan kapan gw upload aaahh,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar