Jumat, 27 Mei 2011

dan akhirnya account facebook saya telah deactive : : :


<< . . . my account before deactivate

Akhirnya saat itu datang juga.  Sedikit lebay sepertinya, *okey mungkin agak banyak lebaynya... :) gw kemarin mutusin untuk mendactive account facebook. Yup, facebook yang udah menemani gw 4 taun belakangan, akhirnya harus gw deactive.
Banyak yang bertanya, okey mungkin ga banyak, hanya beberapa. "kenapa?" dan alasan gw adalah, karena gw mau hidup tenang, gw ga mau lagi mikirin ga penting, gw ga mau lagi berusaha mencari tau tentang semua hal yang ga penting buat hidup gw, gw ga mau lagi nangis untuk sesuatu yang ga worthed buat hidup gw. STOP nyakitin diri gw sendiri. Gw udah bertekad buat itu. Gw mau move on..!!
#mungkin ga penting bagi sebagian orang, tapi kenapa yah ko buat gw penting?? :)



backsound Citra Idol_everybody knew_
Kita lihat, berapa lama gw bisa bertahan tanpa si muka buku?? Sehari? Seminggu? Sebulan? Setahun? atau selamanya??  
Gw akuin, banyak banget positif yang gw dapet dari si muka buku. Gw bisa ketemu sahabat es-em-pe gw, gw bisa tau banyak hal baru dari temen temen lama gw. Ga semua dari friendlist gw di fb, gw punya emailnya atau nomer hpnya, atau pin BB nya, itulah kenapa gw ngerasa fb banyak ngebantu gw buat tetep keep in touch ama semua temen temen lama gw.

Tapi sejaknya January kemarin, fb banyak jeleknya buat gw. Gw sering sedih liat fb, gw sering "ngerasa iri" sama temen temen gw di fb. Dan parahnya gw sering nangis cuma gara gara gw liat profil seseorang yang tidak boleh disebut namanya di fb. Gw mulai ngerasa capek, gw bosan, kalo gw harus terus terusan begini. Gw harus move on. Gw harus berubah. Ga boleh lagi ada gw yang cengeng. Rejeki, jodoh, setiap orang itu berbeda, dan udah ditentukan ma Allah sebelum kita lahir ke dunia. Dan yang tau persis gw adalah diri gw sendiri. Gw pikir kalo gw masih ada di social network itu, gw ga akan bisa move on. Ini adalah salah satu usaha gw buat gw bisa move on...
Everyone has different way to solve their problem, right???

*backsound geisha_cinta dan benci_

www.facebook.com/dhini.yulliyantika  just for a while, I'll deactive this account, so sorry my account :) . . .
<< after deactivate. . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar