Jumat, 22 Juli 2011

beberapa jam menjelang seperempat abad : : :

Tinggal beberapa jam lagi umur gw nambah setaun lebih tua,, :) seperti taun2 sebelumnya, setiap kali penambahan umur, gw selalu menunggu dengan excited, ga tau kenapa, cuma bagi gw, ulang tahun adalah salah satu momen penting bagi hidup gw... :) apalagi ulang tahun gw pas hari anak nasional, itu yang ngebuat gw lebih excited.. :)

Tahun ini gw 25 tahun, apa yang udah gw lakuin selama 25 tahun gw hidup?? apa banyak baiknya? atau malah banyak jeleknya? Ya Allah,,, kalo mikir itu, gw takut, gw jadi manusia yang ga bersyukur selama 25 tahun gw hidup... Maafkan aku ya Allah... Maafkan karena aku terlalu sering banyak mengeluh, maafkan aku karena aku suka lupa untuk bersyukur kepada-Mu, maafkan aku kalau sholat-ku masih sering ga tepat waktu, apalagi Subuh, :( maafkan aku karena seringnya aku mengingat-Mu, ketika aku lagi susah, tapi saat aku senang, aku sering lupa kepada-Mu ya Allah... Maafkan aku,, Ampunilah semua salah dan dosa-ku ya Allah...

Janji gw di 25 tahun gw hidup : gw mau jadi orang yang lebih baik lagi, gw ga mau lagi nangis, kesel, marah, gara2 hal ga penting, gw mau jadi orang yang lebih sabar, dan gw harus bisa sholat subuh tepat waktu..!!!

Nanti malem saatnya gw buat resolusi 25 tahun gw... :)

"selamat hari lahir, dhini... :) hope all of ur dreams come true.. semoga jalanmu selalu dimudahkan oleh Allah.. semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. semoga sisa umur kamu berkah.. dan semoga dapat segera menyempurnakan separuh agamanya.. semoga mendapat suami yang soleh, baik, taat, dan sayang padamu karena Allah..
Amiiiiinn Yaaa Rabbal Alamiiinn..... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar