Kamis, 08 September 2011

Sept'08-2011

np. Syukurku-Snada

Entah udah keberapa kalinya gw denger lagu ini.. Dan gw pun entah kenapa udah sebulan belakangan selera musik gw mulai geser ke lagu lagu model gini.. Berasa tenang kalo denger lagu kayak gini.. Biasanya gw lebih seneng denger lagu lagu model pop-rock, tapi sebulan belakangan lagu lagu yang biasanya rutin gw puter di playlist gw itu udah turun tahta. Gw juga ga ngerti kenapa...

"langit penuh bintang, gunung dan samudera, tunduk patuh dalam aturan-Nya"
"Ya Illahi Rabbi, maafkanlah bila hamba tak sadar untuk bersyukur tetapkan hati hanya pada-Mu"

Kapan terakhir kali gw menangis dihadap-Nya, karena ingat semua dosa gw??
Kapan terakhir kali gw sholat khusu'??
Kapan terakhir kali gw inget Allah ketika gw sedang senang??
Astagfirullah... Ya Allah.. Maafkan aku.. Ampuni aku...

Syukur-ku untuk semua yang telah Kau berikan untukku.. Ampuni aku untuk semua salah dan khilafku..

Hidup di dunia ini bukan yang terakhir kan?? Masih ada kehidupan setelah di sini??
Siapkah saya untuk menjalani kehidupan setelah disini??

#lagu lagu ini, bisa ngingetin gw ke semua hal yang bisa gw lupa ketika gw denger lagu lagu yang biasa jadi playlist andalan gw selama ini...

np. Bila Waktu Tlah Berakhir-Opick

Semoga belum terlambat untuk bertobat sebelum benar2 tidak bisa bertobat lagi....

"Sgala yang ada akan kembali pada-Nya"
"Bila waktu tlah memanggil... teman sejati hanyalah amal"

# kembali berfikir, cukupkah amalan gw di dunia ini, untuk jadi teman sejati gw selama di kehidupan setelah ini??
Sholat fardhu gw masih berantakan, belum bisa tepat waktu..
Sholat sunah gw masih bolong bolong..
Puasa Ramadhan gw masih belum optimal..
Puasa Sunah gw masih suka suka..
Astagfirullah.....

Gw cuma mau jadi perempuan baik baik.. Perempuan sholehah... Anak yang bisa berbakti pada Ayah dan Ibu.. Sodara yang bisa meringankan beban sodaranya.. dan Istri yang taat pada Suaminya (meski untuk sekarang hal terakhir ini masih belum kesampean).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar