Senin, 04 Juli 2011

Juli Kembali Bersemi : : :

Ga kerasa udah bulan Juli ajja, artinya udah 6 bulan dijalanin di 2011 ini. Gw mulai mikir, apa yang udah gw lakuin di 2011 ini yang udah hampir 1/2 jalan?? Gw punya banyak mimpi yang gw buat di awal tahun 2011 ini. Dan sekarang udah 1/2 jalan di 2011, apa aja yang udah gw lakuin buat ngewujudin mimpi2 gw itu? Mimpi mana yang udah bisa terlaksana?? dan mana yang masih in progress?? dan mana yang harus dikoreksi ulang?? #mikir tingkat tinggi.....
Di 2011 ini gw kebanyakan galaunya niihh,,, payaahh aah,, padahal salah satu goal gw di 2011 adalah, ga lagi nangis untuk urusan ga penting...!! dan ternyata baru sampe bulan Juli aja, kayaknya gw udah hampir ngabisin stok airmata buat 1 taun kedepan,, #hahahahaha,,, lebaaayyy,,, :p Oke, dan gw bertekad mulai Juli ini, singkirkan yang namanya GALAU..!!! no more galau in my life.. :)
Gw kebanyakan nangis gara2 masalah hati. Penting siih bagi gw (saat itu), tapi kaann,, iiihhh helooooowww,,,>_<  pokoknya no more tears again..!!!


Oke, gw mau kaji satu persatu... :)
Kerjaan, Alhamdulillah gw rasa gw masih suka ama apa yang gw jalanin ini. Disini gw bisa tambah banyak ilmu, dan gw masih enjoy ngejalaninnya #meski kadang bete, gara2 ga ada yang dikerjain, hahahahha.. :p
Hidup, Alhamdulillah gw masih dikasih kehidupan yang layak ma Allah, meski kadang gw sering banget lupa buat bersyukur, malah ngeluh mulu,,, maaf ya Allah.... :')
Sekolah, yaapp, bagian ini yang masih belum dapet titik temu-nya ampe bulan ini. Sedih sedikit, tapi gpp, mungkin Allah belom kasih gw kesempatan buat bisa terusin sekolah lagi. Gw pengen sekolah lagi.. Mudah mudahan segera ada jalannya... Amiin
Cinta, weeehh ini niiihh yang sering bikin gw galau,,, nyebeliiiinnn,,, >_<  kehidupan percintaan gw di 2011 ini kaya rollercoaster, huahahhahaa,, kemaren lagi turun, dan sekarang lagi mulai merangkak naik, Alhamdulillah...

Dan mulai sekarang, gw mau re-arrange semua mimpi mimpi gw,, masih ada 6 bulan lagi buat ngewujudin semua mimpi mimpi gw ini.. semangaaatt dhiniii,,,!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar