Senin, 21 Februari 2011

ketika harus rela melepaskan dan mengikhlaskan : : :

Akhirnya hari itu datang juga. Hari dimana dia udah resmi jadi milik temen gw sendiri. Apa yang gw rasain saat itu? Kacau, pastinya. Tapi gw mau moving on, gw ga mau stuck di satu titik ini. Gw ga mau terus2an terpuruk, jadi gw harus bangkit. Helooowww, dy ajj udh ga mikirin gw gituuu. Dy cuma ngerasa bersalah ma gw, bukan karena dy sayang ma gw. Jadi gw harus segera move on.. !!!


So, gw mau bertekad buat berhenti nangis, gw ga mau nangis lagi cuma gara2 orang itu. ga worthed banget deh... 
Silahkan kalian memulai hidup baru kalian dengan bahagia, gw disini juga bisa bahagia dengan orang yang tepat buat gw. 


Lo ga pantes buat gw tangisin. Lo ga pantes buat ada di hidup gw. Siapa lo? situ okey??hah? ga akan ada lagi kata2 gw ga bisa hidup tanpa dy, yang ada sekarang adalah emang gw bisa hidup dengan dia???

Cukup buat gw untuk ngerasa sakit. Cukup gw nangis selama beberapa hari terakhir, gw harus move on. Dan dimulai hari ini..


no more tears again for u..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar