Senin, 21 Februari 2011

dan kembali aku harus bersabar menunggunya : : :

Baru dua hari gw ngerasa bahagia, gw bisa deket lagi ama dia. Baru dua hari gw ngerasa gw masih punya dia. Tapi hari ini, (lagi lagi) gw harus kembali sendirian. Gw ga bisa tergantung lagi ma siapapun kecuali ma Allah pastinya. Hari ini dia kembali memutuskan untuk pergi sampai saatnya hari bahagia itu bener2 dateng. Dia mau qt sama sekali ga berhubungan sampe akhirnya qt menikah. Dan itu artinya, gw sendiri lagi. Baru kemarin gw ditinggal nikah, dan sekarang gw (lagi lagi) ditinggal pergi, meski yang sekarang dy pergi untuk kembali (macem judul lagunya Ello ajj, :P )
Sampe kapan gw sabar menunggunya? Sampe saat itu tiba.. 
Ternyata emang harus sendiri dulu. Belum saatnya ada orang yang bisa gw andelin untuk ngebantu semua masalah gw. Yasudahlah... gw bisa apa? cuma bisa sabar menunggunya untuk kembali.... :')

Aa, aq berusaha sekuat mungkin buat bisa terus berdiri sendiri. Silahkan aa pergi, tapi aa harus janji, ketika udah waktunya, aa harus kembali.. Aq masih nunggu aa di sini.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar