Minggu, 13 Februari 2011

dan aku menyayangimu sekali lagi . . . : : :

Hari ini namanya kembali ada di pikiran gw. Dia yang udah bisa ngebuat senyum gw balik lagi. Dia yang bisa buat gw ketawa lagi setelah beberapa hari kemaren gw sempet jatuh. Meski cuma 4 jam gw bersamanya, tapi gw bisa sedikit bangun dari keterpurukan gw.
Dan gw sadar, dy masih mau jaga hatinya buat gw, dy masih mau peduli ama gw. Gw jadi malu ma diri gw sendiri, gw sempet 'ngelupain' orang yang masih jaga hatinya buat gw cuma buat orang yang sebentar lagi jadi milik orang lain. Bego.. !!! gw ga mau lagi ngelakuin kesalahan masa lalu, dimana gw ninggalin orang yang tulus sayang ma gw demi kesenangan sesaat. Kali ini gw mau jaga hati gw buat dy sekali lagi.  
Abby, thanks for everything that u've done to me... for make me smile again, for ur care, and for everything.. 


thanks to muhammad rizqi yusmani, keep our dreams come true.. february to november.... hope so.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar